Nov 5, 2010

BlackBerry Bold 9700, Si Cerdas nan Elegan

Push EmailSama seperti BlackBerry 8520 Gemini, navigasi BlackBerry 9700 menggunakan trackpad optik, bukan lagi menggunakan trackball yang dipakai oleh BlackBerry Bold versi sebelumnya. Ini memberikan sentuhan yang berbeda, dan terlihat lebih gaya sebagai sebuah smartphone. Trackpad optik memiliki pengaturan yang bervariasi yang dapat Anda sesuaikan setiap saat dan merupakan cara yang mudah untuk menavigasi menu utama.

Prosesor yang berkecepatan 624 MHz sudah sangat canggih, jika Anda mengalami masalah, Anda dapat menekan tombol trackpad untuk melihat menu apa saja yang sedang dijalankan, sehingga Anda dapat melihat aplikasi apa saja yang menggunakan memori telepon - sangat mirip dengan windows task manager pada komputer. Sebenarnya, baik pada BlackBerry 9700 maupun BlackBerry Storm2 kinerjanya telah dipercepat, sehingga kedua smartphone tersebut dapat membuka aplikasi lebih cepat dari sebelumnya.

Ketika Anda masuk ke profil kontak teman atau rekan Anda, Anda dapat melihat foto, detail dan informasi lainnya, sehingga Anda bisa mengatur kontak antara teman-teman bisnis dan teman-teman pribadi.
Smartphone GPSBlackBerry Messenger (BBM) disertakan juga, sehingga dengan memasukkan PIN dari kolega atau teman Anda ke dalam smartphone Anda, Anda tetap dapat berkomunikasi dengan sesama pengguna BlackBerry di seluruh dunia.

Seperti biasa, push email BlackBerry terkenal brilian. Dengan plug yang sederhana Anda dapat terhubung ke akun e-mail Anda dengan cepat dan mudah. Anda bahkan dapat mengintegrasikan sampai 10 alamat e-mail sekaligus ke dalam satu tempat yang mudah diakses. Perangkat 3G Phone ini juga dilengkapi dengan Wi Fi yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet tanpa mengeluarkan biaya. Aplikasi smartphone GPS dan BlackBerry Maps juga disediakan untuk mendukung aktifitas Anda. Untuk fitur wifi ini sangat disayangkan tidak terdapat pada BlackBerry Storm 9530 dan BlackBerry Storm 9500.

Daya tahan baterai cukup lama, 21 hari untuk waktu siaga dan 6 jam untuk waktu bicara. Bahkan dapat digunakan untuk memutar musik selama hampir 38 jam. Sehingga Anda dapat tetap melakukan perjalanan bisnis yang cukup jauh tanpa khawatir ponsel Anda akan mati.

Dengan Manajer Desktop BlackBerry, Anda dapat membuat cadangan semua file Anda ke komputer Anda untuk memastikan file – file Anda tetap aman jika Anda kehilangan ponsel Anda.

Hal terbaik dari smartphone ini adalah kecepatan! Sekali lagi, itu sangat bagus terutama untuk pengguna dari kalangan bisnis. Desainnya bagus dan bekerja dengan baik bagi pengguna bisnis. Terutama untuk kemampuannya mengedit dokumen, baik itu Word, Excel, PowerPoint maupun file dalam bentuk PDF.

No comments:

Post a Comment