Nov 11, 2010

Mengatur BlackBerry Torch 9800 dengan Microsoft Exchange Server

Slider Phone
Smartphone BlackBerry Torch 9800 dapat mengintegrasikan hingga 10 akun email ke dalam satu tempat yang mudah diakses, bersama dengan kalender, kontak dan data penting lainnya - sehingga Anda dapat melakukan bisnis di mana saja Anda berada.

Mengatur BlackBerry Torch slider phone dengan Microsoft Exchange Server

Tip ini terutama untuk pengguna non-BlackBerry Enterprise Server yang menggunakan Intellisync untuk sinkronisasi Outlook dengan smartphone BlackBerry mereka. Dengan Intellisync Anda memiliki kemampuan untuk menyinkronkan buku alamat Anda, kalender, buku memo, dan tugas - tugas.

Untuk memastikan sinkronisasi dilakukan dengan tepat, ikuti langkah - langkah berikut:
1. Klik dua kali Intellisync. Klik konfigurasi PIM.
2. Tandai mana yang ingin Anda sinkronisasi.
3. Konfigurasi sinkronisasi dengan menekan tombol “choose” (pilih).
4. Pilih BlackBerry Wireless Sync sebagai penerjemah kalender nirkabel.
5. Pada jendela Intellisync, klik “Synchronize Now” (sinkronkan sekarang).

Mensinkronisasi BlackBerry Torch 9800 dengan Microsoft Exchange Server menggunakan BlackBerry Enterprise Server

Harga BlackBerry Torch
Untuk mengkonfigurasi akun email Anda langsung dari smartphone BlackBerry Anda, ikuti langkah – langkah di bawah ini:
1. Untuk mendapatkan situs setup email:
• Jika ada sebuah pilihan setup email pada layar awal smartphone Anda, klik pilihan tersebut.
• Atau, ada setup wizard pada smartphone Anda yang akan secara otomatis muncul saat pertama kali Anda menghidupkan smartphone Anda atau akan tampil sebagai ikon pada layar awal dari smartphone Anda. Ketika Anda sampai pada layar email di setup wizard, pilih “I want to create” (saya ingin membuat atau “add an email address” (menambah alamat email).
2. Klik “Next” (berikutnya).
3. Untuk menerima persyaratan perjanjian lisensi, pilih “I have read and understand the End User Agreement” (Saya telah membaca dan memahami Perjanjian Pengguna Akhir) pilihan atau centang pada kotak. Klik “I Agree” (Saya setuju).
4. Untuk mengintegrasikan alamat email yang sudah Anda gunakan, masukkan alamat lengkap email dan password pada akun email.
5. Klik “Next” (berikutnya). Situs ini akan menegaskan apakah alamat email Anda telah berhasil ditambahkan. Lalu klik OK.

Jika Anda ingin membuat alamat email baru untuk smartphone BlackBerry Anda (misalnya : username@carrier.blackberry.com), Anda harus melakukan salah satu dari berikut ini, tergantung pada smartphone Anda:
• Klik “Create a BlackBerry email address” (Buat alamat email BlackBerry).
atau
• Klik “I would like to create a new BlackBerry email address” (Saya ingin membuat alamat email BlackBerry yang baru). Kemudian ketik nama pengguna yang ingin Anda gunakan sebelum tanda @ dalam alamat email BlackBerry Anda yang baru. Klik “Next” (berikutnya), diikuti dengan OK.
• Untuk kembali ke setup wizard, klik “Log Out” (keluar) atau “Close” (tutup).

Jika Anda belum memiliki ponsel canggih terbaru ini dapatkan informasi spesifikasi, fitur, dan harga BlackBerry Torch di website resmi BlackBerry Indonesia.

No comments:

Post a Comment