Nov 30, 2010

Kemampuan Media pada BlackBerry Torch 9800 (1)

Slider Phone
Ketika Anda memikirkan BlackBerry, tentu pertama kali yang terlintas dalam pikiran Anda adalah layanan push email atau keyboard QWERTY yang penuh. Hal terakhir yang terpikirkan adalah layar sentuh dan pengguna antarmuka. Selama bertahun - tahun BlackBerry dikenal sebagai perangkat kecil yang menyediakan layanan push email, web, kontak, dan kalender dalam satu genggaman. Setiap smart phone baru yang dikeluarkan biasanya selalu diikuti dengan sedikit peningkatan dan perkembangan dari model – model sebelumnya.

Perubahan terbaru yang dikatakan cukup sukses adalah ketika Research in Motion mengeluarkan BlackBerry Storm dengan sebuah teknologi baru bernama SurePress, layar sentuh generasi pertama.

Harga BlackBerry Torch
Pada bulan Agustus 2010, RIM kembali meluncurkan BlackBerry yang diharapkan mampu untuk menembus kalangan menengah ke atas. Harga BlackBerry Torch lebih mahal dibanding dengan smart phone BlackBery lainnya. BlackBerry Torch 9800 merupakan handset BlackBerry pertama yang mengkombinasikan layar sentuh yang cantik dan slider phone yang elegan. Sehingga kita dapat memilih untuk menulis pesan melalui tombol QWERTY virtual yang besar ataupun keyboard QWERTY yang penuh.

Layar LCD TFT transmitif berukuran 3,2 inchi, memiliki resolusi HVGA 480 × 360 piksel. Layar menyediakan gambar yang cerah dan tajam yang memungkinkan Anda untuk tetap mudah melihat di bawah sinar matahari. Kamera berkapasitas 5 mega piksel, yang dilengkapi dengan lampu kilat LED, fokus otomatis, stabilisasi gambar, 11 mode pemandangan, 2x zoom digital dan penandaan geografis.

Sistem operasi telah menggunakan sistem operasi terbaru dari RIM, yaitu BlackBerry OS 6. Dengan sistem operasi terbaru ini, RIM mengklaim bahwa BlackBerry Torch 9800 mempunyai kemampuan media player yang lebih baik, pengguna antar muka dalam satu jari – tanpa harus menyentuh tombol perangkat keras, kecepatan menjelajah dunia maya yang lebih baik dan secara keseluruhan memberikan pengalaman yang lebih baik dari versi sebelumnya. Dengan BlackBerry Torch 9800 memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari smart phone Anda. sistem operasi BlackBerry OS 6 merupakan suatu lompatan raksasa bagi BlackBerry. Bila dibandingkan dengan smartphone lainnya mungkin tidak menjadi yang tercepat, namun akan selalu mengikuti sedikit di belakang.

No comments:

Post a Comment