May 31, 2011

BlackBerry? WhiteBerry? RedBerry?

Mendengar kata BlackBerry, di dalam kepala kita selalu terlintas dengan warna ‘Black’ yang selalu identik dengan BlackBerry. Tetapi RIM nampaknya juga tahu dengan selera pasar konsumen. RIM BlackBerry meluncurkan dua warna baru yakni White dan Red untuk ponsel keluarannya. Sayangnya RIM hanya menyediakan dua warna baru ini untuk 1 jenis ponsel miliknya, yakni BlackBerry Torch. Dikarenakan tingkat penjualan dari BlackBerry Torch ini sangatlah tinggi dibandingkan dengan tipe ponsel lainnya.

Dan untuk BlackBerry Torch Red, RIM menggabungkan hitam dan merah metalik, yang membuat warna dan body dari ponsel ini Nampak lebih gagah dan elegan. Sedangkan untuk BlackBerry Torch white ini, RIM memutuskan untuk mengubah semua body dari ponsel ini dengan warna putih metalik yang memukau. Warna ini mampu menarik mata para pecinta warna putih tentunya, dan apabila dia adalah penggila BlackBerry.

Harga yang dipatok RIM untuk dua warna baru ini juga tidak terlalu beda dengan harga BlackBerry Torch 9800 original. Apabila anda ingin mendapatkan warna baru untuk ponsel Torch ini, anda hanya perlu menambahkan beberapa ratus ribu saja. Maka anda akan dapat dengan segera menggenggam ponsel BlackBerry Torch dengan warna yang baru yang memukau tentunya. Dan lagi BlackBerry Torch White dan Red ini juga sudah diupgrade menjadi BlackBerry OS 6 yang memiliki perfoma lebih cepat dibandingkan dengan perfoma yang dimiliki oleh BlackBerry terdahulu yang hanya menggunakan OS 5 saja. Tampilan yang sangat elegan dari BlackBerry OS 6 dan kecepatan dalam mengakses serta menjalankan aplikasi dapat menjadi unggulan dari ponsel Torch yang berwarna baru ini. Anda juga dapat melihat daftar harga BlackBerry dan spesifikasi dari BlackBerry Torch White dan Red ini di situs resmi BlackBerry Indonesia. Dan satu lagi, BlackBerry Torch White dan Red ini telah dilengkapi dengan BlackBerry Media Manager yang sangat canggih, anda bisa mengatur, memutar segala media yang anda miliki di dalam ponsel BlackBerry anda. Rasakan segala pengalaman unik dan menarik dengan BlackBerry Media Manager ini.

Penting untuk diingat, RIM meluncurkan BlackBerry Torch Red dan BlackBerry Torch White hanya dengan stock yang terbatas saja. Jadi apabila anda menginginkan untuk membeli ponsel dengan warna baru ini, anda dihimbau untuk segera membelinya, karena RIM tidak akan memproduksi warna ini lagi apabila stock dari RIM itu sendiri sudah habis. Jadi apabila anda yang sudah merasa bosan dengan warna Black yang itu itu saja dan anda sendiri juga berencana membeli sebuah ponsel BlackBerry Torch tentunya, ada baiknya apabila anda segera dengan cepat membeli ponsel Torch phone White atau Red ini.

Sekian artikel dari saya, semoga artikel ini dapat membantu anda dan menjadikan sebuah referensi dalam membeli sebuah ponsel. Semoga artikel saya dapat bermanfaat bagi anda, akhir kata, mohon maaf apabila di dalam artikel ini terdapat kesalahan, terima kasih.


No comments:

Post a Comment