Mar 9, 2010

White Blackberry 9000 Bold

Awalnya dirilis pada Mei 2008, Blackberry 9000 Bold menawarkan beragam teknologi yang serupa dengan jenis Blackberry lainnya. Baru-baru ini dirilis versi putih yang sama, menambah daya tarik bagi pengguna yang melihat ponsel mereka sebagai aksesori fesyen serta fungsional handset. Blackberry 9000 Bold Putih ukuran 114x66x14mm dan beratnya 133g. Berat dari 9000 Bold ini membuat pengguna Blackberry Indonesia tidak ragu tentang kualitas dibangun. Layar 2,6 inci yang mampu menampilkan hingga 65.000 warna pada memastikan 480x320 pixel terang, jelas pada layar gambar. Keyboard QWERTY lengkap, khas dari model Blackberry, memungkinkan input teks efisien. Juga, Blackberry yang terkenal sistem navigasi trackball menawarkan metode interaktif pada layar navigasi dan menu pilihan.

Blackberry 9000Pengguna akan dihadapkan pada panggilan dan pesan masuk dengan getaran dan dering dengan pilihan untuk menggunakan file musik MP3 sebagai nada dering. Disediakan juga 3.5mm audio jack hands free untuk anda mendengarkan musik. Internal storage dalam 1 GB dengan 128 MB RAM, namun dapat ditingkatkan sampai 8 GB dengan menggunakan microSD slot, sehingga dapat penyimpanan file dan data lainnya.


Blackberry 9000 Bold Putih juga menawarkan berbagai fitur konektivitas sehingga pengguna tetap terhubung. Alat utama adalah melalui koneksi jaringan kelas versi 10 untuk GPRS dan EDGE. Sambungan ke jaringan 3G melalui HSDPA dengan kecepatan hingga 3.6Mbps. Wi-Fi memanfaatkan koneksi lokal internet nirkabel router untuk koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth versi 2.0 telah diinstal agar memungkinkan pengguna untuk berbagi file dan data dengan Bluetooth lain yang kompatibel di sekitar tempat yang sama. GPS dengan dukungan A-GPS selesai dari paket konektivitas mengesankan.


Blackberry 9000 Bold Putih yang dilengkapi dengan kamera digital 2MP yang dapat mengambil foto berkualitas tinggi. Kamera beroperasi pada resolusi 1600x1200 piksel dan termasuk lampu kilat LED untuk mengambil gambar dalam kondisi yang kurang bercahaya. Juga dapat merekam video.Handset ini juga memiliki fitur pemutar media serbaguna yang memainkan file media dalam berbagai musik dan video format file. File media dengan mudah dapat ditransfer ke komputer dan dari komputer melalui miniUSB (V2.0) sambungan. Ditambah pilihan hiburan dari 9000 Bold Putih, berbagai permainan yang termasuk dalam untuk men-download tambahan yang jika diperlukan. Fitur berguna lainnya termasuk sebuah editor dokumen yang kompatibel dengan Word, Excel, PowerPoint dan PDF dokumen, organizer dan perekam suara. Sedangkan style handset ditujukan lebih pada fungsionalitas dan kemudahan penggunaan. Dirilisnya White Blackberry 9000 Bold adalah untuk anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari Blackberry.

No comments:

Post a Comment