Mar 10, 2010

Blackberry Bold 9000 memimpin Blackberry terdahulu.

Blackberry Bold 9000 adalah produk yang disebut-sebut mengalami perubahan fitur dan desain akibat tuntutan pasar. Penggemar Blackberry dipastikan sangat senang dengan kehadiran Bold ini. Bagi mereka yang bukan BB'ers Indonesia pun merasa penasaran dengan kabar angin yang membisikan seputar kelebihan dari Blackberry Bold 9000 yang dikatan sebagai lawan dari iphone 3G.


Desain:
Users dapat melihat Blackberry Bold kini tampil lebih dinamis. Badan Bold membulat dengan efek sedikit melebar, dan bisa dikatakan slim. Dibanding dengan keluaran Blackberry yang terdahulu, Bold terlihat lebih simple dan nyaman dipegang.
Kontras warna hitam glossy diserakan dengan metal berwarna perak kaku menjadikan Bold sebagai smartphone elegan. Silver kaku tersebut di rancang sebagaimana Bold tidak akan cepat kotor. Yang paling "wah" dari badan Bold ini adalah bahan kulit yang melapisi cover bagian belakang. Disebutkan oleh mereka adalah kulit asli yang sama dengan kulit di interior mobil kelas atas BMW.Blackberry Bold 9000Fitur:
Banyak fitur baru yang ditanamkan pada Bold, salah satunya adalah teknologi HSDPA. Smartphone ini yang di pasarkan oleh perusahaan RIM sebagai pengusung HSDPA. Dan tidak ketinggalan pula fasilitas lainnya seperti Wi-Fi, EDGE dan GPRS.
Sistem OS Blackberry 4.6.0 yang terdapat pada Bold ini memiliki user interface (UI) baru yang berbeda dari OS serial lama. OS 4.6.0 memberikan tampilan baru yang dikenal sebagai Precision Style. Yang terlihat mencolok adalah ikon-ikon animasi transparan dengan warna, bukanlah ikon animasi 3D fullcolor.
Dengan dilengkapinya navigasi digital, yang lengkap dengan peta maupun GPS reciever. Blackberry Bold 9000 ini menawarkan aplikasi peta asli yang dirancang RIM, disebut Blackberry Maps. Namun lebih baik berharap pada fasilitas push-mailnya.


Kinerja:
Ketika Bold diaktifkan, anda akan terpikat dengan tampilan layarnya yang sedap dimata. Ini semua berkat resolusinya, pixel warna di layar ini tertampil lebih rapat hingga gambarpun menjadi halus.
Hal utama dari Bold ini adalah, fasilitas email dengan fotur baru. Users yang pernah menggunakan Blackberry pastinya tahu saat menggunakan email milik Bold. Dalam email ini kita dapat membuka file gambar bersamaan dengan file teks.
Bagi anda yang penggemar musik, salut untuk RIM yang kini menghadirkan kualitas audio tinggi dalam Blackberry seri Bold.Blackberry IndonesiaAndapun dapat melihat sekilas pandang lengkap dari Bold di Blackberry Indonesia.

No comments:

Post a Comment