Oct 31, 2011

Sentuhlah BlackBerry Bold 9900 Baru


Apakah Anda ingin ada kesempatan untuk mengakses fitur terbaru ponsel BlackBerry? Jika ya, tentu saja Anda tinggal memilih BlackBerry Bold 9900. Bold sentuh merupakan produk baru dalam pasar, maka dari itu dengan alasan apapun itu, untuk siapapun yang ingin mendapatkan akses untuk fitur terbaru BlackBerry wajib mencoba dan memilikinya. Ponsel inilah yang akan melengkapi segala kebutuhan di telapak tangan Anda. Bold 9900 merupakan ponsel BlackBerry seri bold pertama di Indonesia yang mempunyai layar sentuh. Sehingga perangkat ini dapat diakses dengan cara layar sentuh dan pula qwerty keypad. Maka dari itu, ponsel ini memperkuat keunggulan ponsel BlackBerry yaitu perangkat komunikasi untuk business man.

Selain faktor diatas, ada pula alasan mengapa para pengguna ponsel mesti memilih ponsel ini. Kelancaran dalam mengakses layar sentuh pada perangkat ini sangatlah lancar, hal tersebut juga merupakan salah satu alasan mengapa BlackBerry Bold 9900 mendapatkan hasil penjualan yang berbeda dengan ponsel yang lain dalam kategori yang sama. Hal tersebut juga terjadi sebagai hasil dari RIM yang menghargai para pengguna yang memerlukan kecepatan terbaik pada pengaksesan perangkat komunikasi. Pasar di Asia tidak jauh berbeda dengan pasar di barat, maka dari itu harga BlackBerry 9900 di tanah air pun tidak jauh berbeda dengan harga di negara lain. Harga perangkat ini diberitahukan akan sejumlah 6 juta Rupiah pada saat peluncuran resminya di pasar Indonesia.

Pada umumnya, harga ponsel yang beredar di pasaran akan terus menurun berdasarkan harga sebelumnya. Misalnya saja harga handphone yang baru saja diluncurkan pertama kali ke pasar, harganya pasti akan turun pelan-pelan, tetapi hanya sedikit perusahaan, dan salah satunya adalah RIM, yang meng-targetkan pasarnya kepada subjek-subjek berkelas lebih tinggi seperti pebisnis dan pejabat-pejabat pemerintah. Hal ini merupakan simbol keunggulan BlackBerry dibandingkan dengan ponsel merk lain.



Jadi kesimpulannya, jika Anda ingin merasakan pengalaman menggunakan perangkat komunikasi yang paling canggih, baru, dan modis, pilihlah Bold 9900 keluaran RIM terbaru ini. Karena dengan fiturnya yang begitu banyak, perangkat tersebut dapat meningkatkan produktifitas Anda dalam berbisnis dan juga mewarnai hidup para pengguna dengan memberikan pengalaman baru yang belum ada sebelumnya yaitu layar sentuh sekaligus QWERTY keypad. Nikmati juga aplikasi-aplikasi baru yang hanya kompatibel dengan handphone ini.


No comments:

Post a Comment