Oct 19, 2011

Vendor Resmi BlackBerry di Indonesia


Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa Indonesia sedang terkena demam BlackBerry. Hampir seluruh penduduk Indonesia mengenal handset yang bernama BlackBerry ini. Dan para remaja di seluruh Indonesia, sebanyak 75% menggunakan ponsel keluaran dari RIM tersebut. Dengan melihat banyak nya permintaan pasar yang menginginkan BlackBerry, maka para provider telepon selular di Indonesia pun juga tidak mau kalah bersaing, mereka berlomba lomba untuk menjadi vendor resmi penjual BlackBerry di Indonesia. Yuk kita lihat masing masing penawaran dengan paket BlackBerry yang ditawarkan oleh vendor tersebut.

1. Telkomsel
Kita sudah tahu, bahwa Telkomsel adalah provider yang paling besar dan paling berpengalaman di Indonesia, provider ini menawarkan Telkomsel BlackBerry yang penuh dengan pilihan seri. Serta paket untuk mengaktifkan BIS juga bervariasi, dari yang batasan quota besar atau kecil. Soal kecepatan, Telkomsel sudah tidak usah diragukan lagi.

2. XL
XL adalah provider yang selalu aktif bersaing secara sehat, dan perlahan lahan akan maju terus di kedepannya. XL BlackBerry yang ditawarkan juga tidak kalah bervariasi daripada BlackBerry yang ditawarkan oleh Telkomsel. Harga untuk berlangganan layanan BIS yang bisa anda nikmati juga lebih murah. Akan tetapi ini juga berpengaruh dengan kecepatan maupun besar quota yang disediakan.

3. Smart Telecom
Merupakan provider atau pendatang baru yang memasuki pasar komunikasi di Indonesia. Dengan namanya yang masih fresh, provider ini menyediakan berbagai macam promo dan paket Smart Telecom BlackBerry yang bermacam macam, misalnya saja adalah apabila kita membeli handset BlackBerry miliknya, kita akan mendapatkan gratis menggunakan layanan BIS dalam jangka waktu tertentu.

Karena keterbatasan artikel, saya hanya menuliskan 3 provider besar yang sedang berlomba lomba menjual BlackBerry mereka. Bagi kalian yang penggila BlackBerry, anda bisa langsung datang dan mengecek secara online di situs resmi BlackBerry Indonesia. Disana terdapat pilihan provider lain dan dengan pilihan paket serta tawaran yang menarik lainnya.
Silakan kunjungi www.id.blackberry.com untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment