Jun 20, 2011

White & Red Color for BlackBerry


RIM BlackBerry memunculkan dua warna baru untuk seri BlackBerry Torch miliknya, yakni BlackBerry Torch white dan BlackBerry Torch Red. Blackberry Torch Red ini memiliki warna bodi merah yang dipadu dengan warna hitam elegan, yang menjadikan tampilannya menjadi terkesan “cool” dan menarik mata bagi orang orang yang melihatnya. Sedangkan untuk warna satunya yakni BlackBerry Torch White ini adalah warna putih metalik yang sangat jernih dan lapisan chrome yang bisa melihat pantulan diri kita pada bodi ponsel ini. Warna putih yang dimiliki oleh ponsel ini memberikan kesan “elegan” dan indah bagi penggunanya.

RIM tidak hanya memberikan tampilan warna saja untuk dua produk baru yang kabarnya limited edition ini. Tetapi RIM juga memberikan jasa upgrade gratis OS untuk dua ponsel Torch phone ini. OS yang digunakan oleh ponsel berwarna baru ini adalah BlackBerry OS 6 yang memiliki fungsi kinerja lebih cepat dibandingkan ponsel yang masih dibawai OS 5 terdahulu, penggunaan daya baterai yang lebih hemat karena RIM meng-‘cut’ habis loading saat reboot device, serta tampilan dan grafis yang dimiliki oleh BlackBerry OS 6 ini lebih elegan dan canggih serta memukau. DIlengkapi juga dengan BlackBerry Media Manager yang memungkinkan anda untuk dapat mengedit dan mengatur visualisasi dari media player anda sehingga anda dapat merubah sendiri tampilan media player yang anda sukai. Bisa dibilang bahwa BlackBerry Torch white & Red ini selain hadir dengan tampilan baru, juga hadir dengan kinerja program yang cepat.

Untuk spesifikasi dasarnya, BlackBerry Torch White & Red ini masih memiliki spesifikasi yang sama dengan BlackBerry Torch pendahulunya. Bagi kalian yang tidak mengetahui spesifikasi dari BlackBerry Torch ini, saya akan menuliskan beberapa spesifikasi dasarnya, yakni spesfikasi kamera 5 Megapixel lengkap dengan flash, 2x digital zoom, serta video perekam yang beresolusi VGA 640x480. Selain itu ada juga GPS dan BlackBerry Maps, Bluetooth v2.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan jaringan 3G UMTS (2100/1900/850/800 MHz) atau GSM/GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz).

Untuk harga BlackBerry yang dipatok untuk mendapatkan BlackBerry Torch dengan tampilan warna baru yakni White dan Red ini, anda tidak perlu khawatir karena anda hanya perlu menambahkan biaya beberapa ratus ribu saja dari harga BlackBerry Torch 9800 yang original anda sudah dapat memiliki BlackBerry Torch baru dengan warna dan desain yang fresh karena BlackBerry tidak identik lagi dengan warna Black seperti yang sering dikatakan dalam logo BlackBerry itu sendiri. Jadi sekarang, tunggu apa lagi, apabila anda di akhir pekan kemarin sudah memutuskan untuk membeli BlackBerry Torch, ada baiknya anda membeli BlackBerry Torch White atau Red ini yang memiliki tampilan dan perfoma baru. Jangan lupa bahwa BlackBerry dengan warna dan desain baru ini dikabarkan limited edition. So, buruan!

No comments:

Post a Comment