Apr 18, 2011

BlackBerry Tour Jelajahi Tanpa Batas

Research In Motion (RIM) tak henti hentinya berinovasi untuk menciptakan sebuah ponsel yang benar benar memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh ponsel ponsel milik manufaktur lainnya. Kali ini RIM dengan bangga akan meluncurkan sebuah ponsel yang memiliki daya tarik sendiri, yakni BlackBerry 9630, atau nama kerennya adalah Smartphone 3G BlackBerry Tour 9630.

BlackBerry Tour 9630 memiliki kemampuan roaming dunia yang membuat anda dapat selalu dijangkau maupun menjangkau dengan orang orang terdekat anda, baik dimana saja anda berada. BlackBerry Tour 9630 adalah ponsel yang sangat cocok untuk pengguna yang hobby menjelajah. Dilengkapi pula dengan GPS canggih yang dapat menampilkan lokasi anda, serta kemampuan untuk tracking dan navigasi. Selain itu smartphone ini memiliki desain elegan yang menggabungkan tampilan superior dan keyboard ala QWERTY yang sudah sangat familiar dalam dunia messaging. Smartphone ini adalah ponsel yang di desain khusus untuk melakukan akses dan kinerja yang cepat, yang merupakan salah satu dari Smartphone atas Verizon Wireless ‘untuk pengguna bisnis atau fanatik pesan.

Untuk Blackberry Tour 9630 review, ponsel ini dilengkapi kamera 3,2 Mega Pixel di bagian belakang. Hal tersebut merupakan langkah penyempurnaan dari tipe Blackberry sebelumnya yaitu Blackberry Bold 9000 yang hanya dilengkapi kamera 2 Mega Pixel. Kualitas kamera Tour 9630 ini juga akan didukung oleh kemampuan tampilan layar yang jernih dengan High Resolution HVGA 480 x 360 pixel. Ponsel ini memiliki jaringan quad band 850/900/1800/1900 MHz, yang berarti handset terbaru keluaran RIM ini dapat mengakses data menggunakan akses 3G. Untuk sistem operasi, Smartphone 3G ini menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 4.7, yang merupakan sistem operasi terbaru keluaran BlackBerry. Dengan menggunakan sistem operasi ini, Tour 9630 kompatibel dengan sebagian besar program-program terbaru yang diperuntukkan bagi perangkat genggam Blackberry.

Di pasar pasar elektronik, harga BlackBerry Tour ini sudah tidak melambung tinggi lagi, sekitar 1 set ponsel BlackBerry Tour ini dipasang harga berkisar antara dua juta sampai dengan 3 juta rupiah saja. Dengan segala kelebihan dan fitur yang dimiliki oleh Smartphone BlackBerry Tour 9630 ini, saya bisa berpendapat dengan harga ditawarkan oleh para penjual ponsel cukup murah dan worthed. Secara keseluruhan saya memberikan nilai 7 plus untuk ponsel ini baik dari segi tampilan, ataupun fitur fitur yang terpasang di dalamnya.

Anda juga dapat mengganti tema BlackBerry anda di BlackBerry Theme yang terdapat di situs resmi RIM BlackBerry, atau situs situs lain yang mendukung sarana untuk mengganti BlackBerry Theme ini, misalnya saja crackberry dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan ikuti terus artikel saya yang akan mengulas tentang BlackBerry Pearl 9100 baru dari RIM, yang dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni teknologi Suretype yang menggabungkan keypad ponsel biasa dengan keyboard QWERTY. Yang memungkinkan anda dapat mengetik secara tepat dan leluasa dengan BlackBerry Pearl 9100 baru ini.

Penasaran kan? Jadi tunggu saja tanggal mainnya.

No comments:

Post a Comment