Apr 6, 2011

BlackBerry Torch Dengan Warna Baru yang Memukau


Melihat banyaknya pengguna BlackBerry dan jumlah penjualan BlackBerry Torch yang meningkat tinggi, perusahaan raksasa Research In Motion (RIM) dengan bangga mengeluarkan dua buah warna baru untuk BlackBerry Torch ini. Yakni BlackBerry Torch Red dan BlackBerry Torch White yang kabarnya adalah limited-edition only. Jadi apabila anda penggila ponsel BlackBerry ini dan berencana akan membeli BlackBerry Torch, anda akan diberikan 3 pilihan warna baru yang membuat anda tidak bosan dengan warna hitam yang sering di identikkan dengan nama BlackBerry.

Untuk warna BlackBerry Torch Red ini, RIM memadukan warna hitam di dalamnya, agar warna ponsel ini terkesan tidak mencolok dengan warna merah menyala di sekujur body ponsel smartphone ini. Dan untuk BlackBerry Torch White ini, RIM memutuskan untuk memoles semua body dari ponsel ini dengan warna putih chrome yang mengkilat. Sangat menarik mata pagi para pencinta warna putih tentunya.

Harga dari warna warna yang limited edition ini tak jauh berbeda daengan harga BlackBerry Torch 9800 pada umumnya, anda hanya perlu menambahkan dana sebesar 300 ribu sampai dengan 500 ribu untuk mendapatkan ponsel BlackBerry yang dipoles dengan warna Merah Hitam ataupun Putih ini.

Untuk sistim operasi ato OS yang digunakan pada BlackBerry Torch warna baru ini, RIM sudah menggunakan BlackBerry OS 6 yang terbaru. Yang merupakan hasil dari rombak penuh OS seri sebelumnya, dalam BlackBerry OS 6 baru ini, anda akan menemui beberapa fitur baru yang canggih, tampilan yang lebih elegan, dan loading yang lebih cepat tentunya.

Anda yang penasaran dan berencana akan membeli ponsel BlackBerry, anda bisa mengecek daftar harga BlackBerry terkini disini, lengkap dari ponsel BlackBerry seri lama ataupun seri terbaru. Tersedia juga review review dari ponsel BlackBerry seri seri yang ada yang dapat memberikan anda sebuah referensi dahulu sebelum memutuskan untuk membeli ponsel BlackBerry yang mana. Sekian dari saya, dan semoga artikel dari saya ini bermanfaat bagi anda sekalian.

1 comment: